Menghilangkan Bekas Luka Di Klinik Kecantikan Spesialis Kulit

Scar atau bekas luka merupakan tanda atau bekas yang masih tertinggal pada kulit akibat luka yang sudah kering. Memiliki bekas luka atau scar, tentu saja akan mempengaruhi penampilan seseorang. Apa lagi jika scar tersebut terletak pada area area terbuka seperti wajah atau lengan, hal itu akan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan scar atau bekas luka.

Cara tersebut dapat menggunakan cara alami yang akan memakan waktu lama atau cara medis yang hanya memakan waktu yang sebentar. Kali ini akan di bahas solusi menghilangkan bekas luka di klinik kecantikan spesialis kulit.

Klinik Kecantikan Spesialis KulitPada klinik kecantikan, perawatan yang dilakukan untuk menghilangkan bekas luka bermacam-macam. Perawatan tersebut meliputi perawatan yang menggunakan biasa sampai yang menggunakan laser.

Berikut beberapa perawatan yang ditawarkan untuk menghilangkan bekas luka di klinik kecantikan pada umumnya:

  • Facial; perawatan ini bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme sel, mengangkat sel kulit mati, dan merangsang pertumbuhan sel baru.
  • Dermaroller; perawatan ini bertujuan untuk mengencangkan kulit, menghilangkan strech mark serta bekas luka jerawat.
  • Laser CO2; menggunakan laser untuk meregenerasi kolagen pada lapisan demis kulit.
  • Intense Pulse Light (IPL); perawatan tanpa laser yang bertujuan untuk menghilangkan noda noda merah pada kulit akibat beskas jerawat

Untuk menghilangkan scar atau bekas jerawat secara maksimal perlu dilakukan perawatan secara rutin. Pilihan klinik tempat melakukan perawatan juga akan sangat mempengaruhi hasil yang didapat. Pilih lah klinik kecantikan yang sudah terpercaya dan aman.

Salah satu klinik kecantikan yang dapat kamu coba adalah klinik kecantikan spesialis kulit Ultimo. Klinik kecantikan tersebut terkenal memiliki pelayanan yang baik dan terpercaya dengan memberikan hasil yang maksimal.

Dengan melakukan perawatan secara rutin di ultimo klinik, mampu membantu kamu menghilangkan scar atau bekas jerawat yang mengganggu penampilan. Demikianlah ulasan mengenai klinik kecantikan spesialis kulit yang dapat membantu kamu menghilangkan kulit bekas luka. Semoga bermanfaat!