Optimalkan Perkembangan Anak Anda

Salah satu anugerah terbesar yang tuhan berikan kepada hambanya adalah anak, ia merupakan harta yang sangat berharga untuk manusia, anak merupakan titipan yang patut kita jaga, sebagaimana dalam pepatah, “ingatlah jiwa raga harta dan anak, bukan hadiah gratis melainkan titipan dari illahi” ya, jelas sekali, anak merupakan titipan dari sang maha kuasa untuk selalu kita jaga dan kita penuhi dalam segala hal kebutuhannya termasuk kesehatannya.

Menjaga anak merupakan sebuah ibadah yang mendapat pahala besar, tak heran jika banyak sekali perkembangan majunya tahap keluarga dimulai semenjak lahirnya seorang anak, artinya, anak adalah pembawa berkah serta rezeki untuk keluarga. Nah untuk menjaga anak agar dalam masa perkembangan anak menjadi tetap stabil dan sehat, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh orang tua. Berikut tips menjaga anak agar tetap sehat dan stabil kondisi badannya.

1. Perhatikan pola makan anak
Dalam urusan makan anak tentu semua orang tua memperhatikannya, misalnya anak diwajibkan makan setiap hari, mau itu makan nasi, mie, dll. namun yang dimaksud pola di sini adalah, dengan memperhatikan kandungan gizi yang dimakannya, harus sesuai dengan kebutuhan gizi anak misalnya nutrisi, vitamin, dan yang lebih penting berikan ia makanan yang mengandung empat sehat lima sempurna untuk menjaga kestabilan tubuhnya.

2. Kebersihan
Menjaga kebersihan anak dengan tidak membiarkannya kotor merupakan kewajiban sebagai orang tua, misalnya menjaga kebersihan tubuhnya, giginya serta kebersihan pakaian apabila ia sehabis main atau kotor-kotoran.

3. Kandungan nutrisi dari susu
Selanjutnya hal yang harus diperhatikan dalam tahap perkembangan anak adalah kandungan manfaaat dari susu yang diminumnya, seperti susu yang membuat ia cepat tinggi, gemuk serta sehat, dan yang terpenting kandungan susu tersebut benar-benar memberikan perlindungan terhadap kesehatan anak. Oleh karena itu, jika anda kebingan mencari susu tersebut, kini susu DANCOW yang kaya akan manfaat serta susu yang mengandung vitamin lengkap seperti vitamin, AHA dan DHA untuk membuat anak semakin pintar serta terjaga kesehatannya.

Itulah tiga tips dalam menjalankan kewajiban sebagai orang tua untuk menjaganya tetap sehat sehingga membantu menyehatkan dia dalam masa perkembangan anak dari susu DANCOW dengan berbagai pilihan untuk keluarga dan juga sebagai susu khusu yang diformulasikan untuk anak.