Sistem Management Dokumen Perusahan Terpercaya

Keamanan dokumen – dokumen perusahaan menjadi suatu hal yang penting karena dokumen – dokumen yang dimiliki perusahaan pastinya memiliki makna serta bernilai bagi perusahaan. Namun tidak semua perusahaan memiliki sistem pengelolaan dokumen yang cukup baik sehingga ketika membutuhkan dokumen penting, seringkali perusahaan harus mencari – carinya dalam waktu yang lama.

Untuk itu biasanya dibuatlah sebuah pengelolaan dokumen dengan menyimpannya dalam gudang penyimpanan dokumen lengkap dengan fasilitas berupa penerangan yang cukup, kondisi gudang yang harus terstandar agar kondisi dokumen tetap terjaga dengan baik serta tenaga kerja untuk mengatur penempatan dokumen.

Sistem Management Dokumen

Namun semua itu memerlukan biaya yang cukup banyak dan juga tempat yang cukup luas. Kini anda bisa menggunakan layanan sistem management dokumen dari RDS group.

Sistem pengelolaan atau management dokumen yang disediakan oleh RDS group berupa:

  • Pengelolaan arsip lebih baik

Semua arsip akan diatur dengan baik serta diberikan nomr barcode sesuai dengan tipe dokumen yang disimpan. Selain itu setiap box atau setiap dokumen yang disimpan juga dilengkapi dengan GPS tracking sehingga akan mempermudah pengambilan dokumen tertentu jika dibutuhkan dalam waktu yang cepat serta akurat pastinya karena tidak akan tertukar dengan dokumen lainnya.

  • Keamanan terjamin

RDS group tidak pernah memberikan pelayanan setengah – setengah apalagi masalah keamana dokumen. Menyadari dokumen yang dipercayai untuk disimpan dalam gudang merupakan dokumen yang penting, maka akses untuk masuk dan keluar dokumen tersebut sangat dijaga agar hanya orang – orang tertentu saja yang bisa mengambil dokumen perusahaan.

  • Fasilitas antar jemput

Selain dikelola dengan baik, dokumen – dokumen yang hendak disimpan bisa dijemput dari perusahaan dan bisa diantar lagi jika sewaktu – waktu  perusahaan membutuhkan.

RDS group tidak hanya menyediakan layanan solusi sistem management dokumen dengan penyimpanan dokumen dalam bentuk hardcopy saja melainkan dalam bentuk softfile yang kemudian dibuat secara digital dan dimasukkan dalam database perusahaan yang bisa diakses oleh karyawan perusahaan dengan mudah.

Layanan pengelolaan dokumen dari RDS ini sangat membantu perusahaan untuk dapat mengembangkan perusahaan dengan lebih fokus pada capaian yang ingin diraih serta menekan biaya  – biaya pengelolaan yang tidak perlu.