Ingin Mempunyai Android 4G 1 jutaan

Saat ini semakin banyak ponsel murah yang sudah didukung konektivitas 4G. Bagi anda selaku pemburu smartphone murah tapi sudah dilengkapi teknologi yang lebih canggih mungkin hal ini cukup menyenangkan. Betapa tidak, banyak berbagai macam vendor smartphone dengan menawarkan fitur yang canggih tetapi harga yang masih relatif mahal dan hanya terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah keatas saja.
Android 4G 1 jutaanUntuk anda yang tidak mau ketinggalan perkembangan teknologi smartphone canggih tetapi keuangan tidak lebih dari satu juta, jangan khawatir saat ini telah banyak dipasaran Hp Android 4G 1 jutaan meskipun rata-rata buatan vendor dalam negeri tapi teknologi tidak kalah canggih dengan smartphone keluaran vendor luar negeri. Apalagi koneksinya sudah 4G LTE, yang belum dipasarkan oleh smartphone vendor luar dengan harga murah.

Dengan harga lebih murah, vendor dalam negeri seperti berlomba-lomba menarik minat konsumen yang ingin membeli ponsel 4G LTE murah meriah.

Walaupun jumlah tipenya masih sedikit, namun kedepannya pasti lebih banyak Hp Android 4G dibawah 1 Juta Rupiah yang bisa kita beli di Indonesia. Saat ini juga sudah ada beberapa merk Hp Android 4G LTE yang terdapat di Indonesia. Tinggal kembali pada kita mau pilih yang mana.

Sebagai bahan referensi buat anda, melalui artikel ini saya berbagi info pada anda, kini telah hadir Smartfren Andromax yang menjadi Hp Android 4G sekitar 1 Juta serta memiliki spesifikasi cukup tinggi.

Dimana untuk spesifikasinya mengandalkan Ram 1GB yang dipadukan memori internal 8GB serta slot memori microSD hingga 32GB. Pada bagian kamera, ponsel ini menawarkan kamera belakang 5 MP dengan tambahan fitur LED Flash dan Autofocus.

Sedangkan untuk kamera bagian depan, sudah ada lensa 5 MP berfitur Wide Angle, Fixed Focus, dan LED Flash. Sektor kamera menjadi kelebihan Hp Android 4G dibawah 1 Juta ini, namun dibalik kemampuan kameranya, telah tersimpan processor Quad Core 1.3 Ghz dan didukung sistem operasi Android Lollipop.

Itulah info menarik tentang hp Android 4G dengan harga terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan. Semoga bermanfaat bagi anda pecinta smartphone canggih.