BAGUS ITU TIDAK HARUS MAHAL

Kecantikan wajah hal yang diidam-idamkan setiap wanita, apapun dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik, berseri, dan bercahaya. Berapapun uang yang dikeluarkan bukanlah persoalan, asal wajah tampak cantik. Apakah perawatan wajah harus mahal? Tidak juaga, banyak cara perawatan wajah yang dilakukan oleh kaum hawa tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang yang banyak. Contohnya, untuk wanita yang bermasalah dengan kesegaran kulit wajah, cukup dibilas dengan air the dingin adalah solusinya. Pun dengan barang, tidak setiap barang yang mahal, memberikan kepuasan.

Pendek kata, tidak semua yang mahal itu bagus, sebaliknya tidak semua yang murah itu jelek, tidak jarang yang murah kualitasnya lebih bagus daripada yang mahal. Konsep ini dipakai oleh perusahaan Brother dalam mengeluarkan produknya, salah satunya adalah printer multifungsi.Printer multifungsi Brother merupakan printer yang cocok digunakan untuk keperluan sehari – hari. Dengan harga yang cukup terjangkau, printer ini memungkinkan anda untuk melakukan print, scan, dan juga meng-copy dalam 1 mesin.

Selain itu, printer ini mampu mencetak dokumen hitam putih lebih dari 400 lembar dan dokumen warna warni sampai dengan 350 lembar. Keunggulan lainnya adalah printer ini memiliki fitur konsumsi daya rendah untuk mengurangi konsumsi daya. Konsumsi daya rendah berarti menekan biaya operasional dan konservasi energi yang lebih baik. Selain daya rendah, kelebihannya lagi adalah memiliki kecepatan tinggi, resolusi tajam, dan fitur yang memudahkan pemakaian sehingga tampilan hasil percetakannya seperti dokumen dan foto menjadi cemerlang. Dengan teknologi semacam ini, orang menganggap harga printer ini mahal. Padahal kenyataannya harga printer ini sangatlah murah jika dibandingkan produk lain dengan spesifikasi yang sama. Oleh karena itu printer dijuluki dengan harga printer paling murah.

Jadi, tidak selamanya murah itu kurang bagus, tidak selamanya yang mahal itu bagus mungkin saja sebaliknya. Perusahaan Brother telah membuktikannya, lewat visinya memberikan nilai terbaik bagi pelanggan dengan mempersembahkan produk printer multifungsi yang fitur-fiturnya akrab dengan pengguna, handal dan sudah barang tentu harga printer paling murah.