Tonjolkan Mata Anda Dengan Eyeliner Maybelline

aessina.com – Ketika anda menggunakan make up, terkadang ingin menonjolkan bagian mata agar terlihat lebih indah dan juga bisa tampil lebih cantik. Untuk itu anda bisa menggunakan eyeliner agar mata anda terlihat lebih menonjol. Terdapat banyak sekali produk eyeliner beredar di pasaran, anda bisa memilih eyeliner Maybelline untuk menonjolkan bagian mata ketika menggunakan make up.

Tonjolkan Mata Anda Dengan Eyeliner Maybelline
Tonjolkan Mata Anda Dengan Eyeliner Maybelline

Terdapat beberapa produk eyeliner Maybelline yang bisa anda pilih diantaranya yaitu eyeliner master precise curvy, kemudian eyeliner eyestudio master precise liquid liner, eyeliner eyestudio lasting drama waterproof gel pencil, eyeliner line stiletto ultimate precision liquid eyeliner, unstoppable mechanical eyeliner pencil, ultra liner waterproof liquid eyeliner, master precise skinny gel pencil eyeliner line express, dan juga eyeliner eyestudio lasting drama gel liner.

Terdapat beberapa cara untuk menonjolkan bagian mata dengan menggunakan eyeliner, diantaranya yaitu dengan membentuk garis pada bagian mata. Apabila ingin membentuk mata agar terlihat lebih kecil, maka anda bisa membentuk garis sampai keluar mata, kemudian apabila anda ingin membentuk mata yang besar, maka anda membentuk garis pada seluruh bagian mata tanpa keluar. Kemudian apabila anda ingin membentuk mata yang tajam, maka anda bisa membuat garis di kelopak mata. Selain itu juga penggunaan eyeliner juga berpengaruh pada proses pembentukan mata anda. misalnya apabila ingin mata yang lebih tajam, maka anda bisa menggunakan eyeliner dengan tebal dan apabila tampil sederhana, maka anda bisa menggunakan eyeliner dengan tipis.

Apabila anda menggunakan eyeliner eyestudio lasting drama gel liner, maka anda membutuhkan kuas untuk mengaplikasikan eyeliner tersebut pada bagian mata anda.

Kemudian apabila anda ingin beraktivitas di luar rumah dengan cuaca dengan curah hujan yang tinggi, anda bisa menggunakan eyeliner yang tahan air. Agar eyeliner yang anda gunakan tidak luntur dan merusak riasan anda, maka anda bisa menggunakan eyeliner ultra liner waterproof liquid eyeliner.

Dan apabila eyeliner yang anda gunakan ingin tidak terlalu tebal, maka anda bisa menggunakan eyeliner master precise skinny gel pencil eyeliner line express.