Asuransi terbaik dengan biaya yang bersahabat hanya di Simas Net

aessina – Cukup banyak orang yang melalaikan tentang sebuah asuransi, karena dengan biaya asuransi yang lumayan cukup mahal, dalam pembayaran per tahunnya. Akan tetapi sekarang sudah ada solusi bagi anda yang ingin mempunyai asuransi untuk sebuah aset yang telah dimiliki, anda bisa mengasuransikan barang atau mengasuransikan diri anda di PT. Asuransi Simas Net dengan sebuah biaya harga asuransi yang lebih terjangkau. Karena simas net mengutamakan jaminan bagi kelangsungan hidup anda, sehingga sekarang anda tidak harus bingung dalam memikirkan pembayaran asuransi per tahunnya. Yang harus anda ketahui banyak sekali berbagai macam asuransi yang berada di Simas Net.

Asuransi terbaik dengan biaya yang bersahabat hanya di Simas Net
Asuransi terbaik dengan biaya yang bersahabat hanya di Simas Net

Ini beberapa asuransi yang berada di Simas Net yang mungkin dibutuhkan oleh anda

  • Asuransi mobil
  • Asuransi rumah
  • Asuransi travel
  • Asuransi kecelakaan diri
  • Asuransi mudik

Asuransi mobil yang berada di simas net itu berbagai macam seperti asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk, asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil total loss only, asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil third party liability (TPL). Itu merupakan beberapa asuransi mobil yang bisa anda pilih untuk mendapatkan sebuah jaminan apabila terjadi kecelakaan atau musibah.

Asuransi rumah yang berada di simas net menyediakan asuransi kebakaran, asuransi kerusuhan, asuransi gempa bumi, asuransi banjir serta dengan asuransi lain.

Asuransi travel itu ada beberapa hal seperti asuransi ketidaknyamanan disaat selama perjalanan misalnya kehilangan barang yang anda bawa atau dengan keterlambatan perjalanan, biaya perawatan yang diakibatkan kecelakaan.

Asuransi kecelakaan diri itu ada beberapa yang bisa anda gunakan seperti asuransi biaya perawatan rumah sakit, cacat tetap, resiko kematian, dan resiko kecelakaan sepeda motor.

Asuransi mudik yang ada di simasnet yaitu Plan Individu (maksimal satu peserta per polis asurnasi), Plan keluarga (maksimak lima peserta per polis asuransi yang terdiri atas keluarga inti) Plan rombongan (maksimal lima puluh peserta polis asuransi)

Itu merupakan asuransi yang berada di PT. Asuransi Simasnet dengan menyediakan biaya asuransi bervariasi.