Streaming Lancar Menggunakan Modem Smartfren 4G LTE Advance

Smartfren menghadirkan teknologi 4G LTE Advance dengan jangkaun luas yang pertama di Indonesia.  Teknlogoi ini memahami bahwa berselancar di dunia maya khususnya untuk menonoton video straming membutuhkan jaringan yang lancar tanpa buffering dan loading. Kita sebagai penikmat sepak bola tentunya ingin melihat cuplikan cuplikan yang belum sempat kita lihat di tv namun ingin melihat di tayangan streaming seperti di youtube adalah alternatif yang ada.

Dan persoalannya kita sebagai penikmat sepak bola sering kali terganggu akibat loading dan buffering untuk melihat tayangan tersebut. Solusi saat ini yang terbaik adalah nonton video dengan Smartfren 4G LTE advance berupa modem yang dimiliki oleh smartfren. Modem yang di miliki smartfren tersebut memiliki jangkuan yang luas dan paling handal yang ada di Indonesia saat ini dan akan membuat anda merasa nyaman ketika menikmati streaming yang di dukung dengan modem smartfren 4G LTE Advance. Modem 4G LTE Advance memiliki 2 tipe yang ada yaitu modem Smatrfren andromax M2Y dan M2P.

Keunggulan yang dimiliki ke dua modem tersebut paling di inginkan oleh pecinta streaming dan peselancar di dunia maya pasalnya, modem tersebut memiliki harga yang cukup murah dan kualitasnya pun tidak murahan bayang kan saja kita hanya mengeluarkan uang dengan harga tidak kurang dari 4 ratus ribu an saja sudah memiliki modem samrtfren. Kulalitas yang dimiliki modem smartfren 4G kedua tersebut sama sama bisa di koneksikan melalui pc, tablet.

Smartphone serta perangkat WiFi lainnya mendukung dengan WiFi 2,4 GHz dan menyokong dengan 32 koneksi lainnya secara serempak bersamaan. Pada tipe Modem andromax M2Y, dilengkapi dengan wireless stroge untuk berbagi musik, video dan file lainnya via WiFi, serta memiliki slot microSD sampai 32 GB. Adapun yang bertipe M2P, memiliki pemindaian 2D baracode untuk koneksi cepat ke WiFi tetapi hanya untuk sistem android dan juga mendukung 2 antar muka antean eksternal.

Tidak bisa kita pungkiri lagi, nonton video dengan Smartfren 4G adalah jalan kita untuk mengakses streaming yang tanpa buffering dan loading yang pernah kita rasakan sebelumnya. Menonton video streaming serasa tidak ada ke khawatiran lagi karena operator smartfren tahu betul ke inginan pelanggan untuk di manjakan melalui kualitas internet yang handal di Indonesia sekarang ini.