Peluncuran SMARTFREN 4G

Smartfren adalah produk provider yang terkenal di indonesia yang saat ini sedang ada dalam perubahan besar besaran untuk meningkatkan kualitas lebih baik dan pastinya menjadikan produk ini terbaik di mata masyarakat pecinta gadget. Smartfren memberikan jangkauan dan kualitas telekomunikasi prima ke seluruh Indonesia baik itu dari produk smartphone maupun dari modem smartfren saat ini.

Peluncuran telepon pintar smartfren pertama kali adalah smartphone android C yang memiliki kualitas jaringan evdo rev A setara dengan 3,5G dan kemudian berevolusi kembali memberikan fitur fitur yang canggih dengan smartphone yang sebelumnya dengan demikia smartfren memberikan kualitas yang terus membaik hingga akhirnya dengan berjalannya perkembangan teknologi maka smartfren menggaet salah satu gadget dengan jaringan 4G LTE. Sejalan dengan peluncuran tersebut, maka smartfren dikategorikan sebagai salah satu provider yang memiliki keunggulan yang lebih. Peluncuran pertama smartfren 4G LTE memberikan bukti bahwa vendor smartfren telah siap bersaing dalam pasaran gadget dunia. Internet tercepat smartfren 4G, tidak hanya dalam bentuk smartphone android tetapi juga ada produk produk lain yang memiliki kualitas yang sama setara dengan 4G LTE yaitu mifi modem yang dapat di koneksikan dengan pc, tablet dan wifi lainnya.

Peluncuran SMARTFREN 4G     Smartfren memahami bahwa kebutuhan pengguna internet untuk mencari akses cepat dan dapat meningkatkan kebutuhan digital yang sekarang sedang marak di kalangan masyarakat indonesia. Dengan paket data internet 4G smartfren, pengguna dapat menggunakan akses ini dengan begitu nyaman dan sekaligus tidak ada buffering karena jaringan 4G ini memiliki kecepatan 100Mbps dan pengguna smartfren 4G dapat mendownload video dengan kualitas HD hanya dengan beberapa detik saja. Dengan memiliki smartfren 4G akan merasakan dampak yang nyaman untuk menikmati data tersebut dan jaringan yang sangat luas dan manfaat bagi masyarakat.

Dengan begitu, peluncuran smartfren 4G kini bisa di akses di mana saja dan kapan saja karena produk smartfren memiliki prioritas utama untuk menjadikan pelanggan sebagai raja dan memahami keinginan pelanggan. Internet tercepat smartfren 4G  ini tidak hanya kecepatan saja tapi terlihat dari kualitas yang lebih dari provider yang lain dan akan menjadikan kecanggihan sekarang dan kecanggihan di masa yang akan datang.