2 Model Kacamata Pria Paling Trendy

Penasaran dengan model kacamata pria paling trendy dan stylish di tahun 2016? Berikut ini adalah 2 model kacamata yang paling trendy saat ini dan kini banyak orang yang menggunakannya karena modelnya yang unik dan juga menarik untuk segala bentuk wajah, antara lain:

1.Aviator. Bentuk kacamata ini diambil dari kata aviation. Dan aviation sendiri berarti penerbangan. Sehingga tak heran bila kacamata model ini sering kali digunakan oleh para pilot untuk melindungi mata mereka dari paparan sinar matahari ketika landas di udara. Dengan menggunakan kacamata inilah akan membuat penampilan Anda telrihat lebih retro dan maskulin. Selain itu, kacamata aviator juga tidak pernah terlihat ketinggalan aman. Bahkan kacamata pria aviator model ini ternyata pernah dipopulerkan oleh beberapa bintang terkenal. Beberapa bintang terkenal yang pernah menggunakan model kacamata ini adalah almarhun Freddie Mercury yang berasal dari Queen, dan juga 2 anggota dari The Beatles, yaitu Paul McCartney dan Ringo Starr.

 

2.Wrap Around. Model kacamata ini bentuknya adalah kasual dan sporty. Kacamata pria model ini sudah muncul dari tahun 1960-an. Kacamata ini bentuknya besar hingga menutupi mata sampai ke bagian samping. Dengan menggunakannya Anda akan benar – benar terlindungi dari debu dan juga dari sinar UV.karena desainnya yang tepat untuk pelindung dari debu dan sinar matahari inilah yang membuat kacamata model ini menjadi cocok sekali digunakan untuk mereka yang suka beraktifitas di luar rumah. Selain itu, kacamata ini juga tepat sekali digunakan untuk si wajah segitiga, wajah oval, dan wajah berdagu runcing. Dengan menggunakan model kacamata inilah akan membuat mata Anda benar – benar aman dari segala bentuk kerusakan mata.

Itulah 2 model kacamata pria paling trendy yang bisa Anda pilih saat ini. Yang pasti sebelum memilihnya, pastikan bahwa Anda sudah menyesuaikan model kacamata pilihan Anda sesuai dengan bentuk wajah Anda. Sehingga Anda tidak terlihat aneh saat menggunakannya. Tentu saja dengan pemilihan kacamata yang tepat inilah akan membuat penampilan Anda bisa lebih menonjol.