Tampil Beda Dengan Kacamata Pria Paling Gaya

Untuk menunjang penampilan yang lebih sempurna, pakaian menjadi salah satu hal yang bisa mewujudkannya. Namun, pakaian saja ternyata tidak cukup. kita perlu aksesoris tambahan agar penampilan kita semakin mempesona. Aksesoris tambahan tersebut bisa berupa jam tangan, gelang, kalung, topi, hingga kacamata. Berbicara tentang kacamata, aksesoris yang satu ini memang banyak menjadi incaran wanita dan juga pria. Jika anda ingin beli kacamata pria khusus untuk melengkapi performa anda, maka berikut ini kami akan berikan tips membeli kacamata untuk pria yang akan menunjang penampilan anda, mengingat kacamata menjadi salah satu jenis aksesoris yang bukan hanya diburu oeh wanita tetapi juga diburu oleh pria.

Untuk memperoleh penampilan yang lebih mempesona dengan menggunakan kacamata, ada beberapa hal yang bisa anda, para pria, jadikan pertimbangan saat akan beli kacamata pria dan mempadu padankannya dengan pakaian anda.

  1. Saat akan membeli kacamata, maka pria biasanya lebih suka melihat model kacamata mereka tanpa mengingat baju seperti apa sajakah yang mereka punya di rumah. Lain halnya dengan wanita yang akan mengingat – ingat baju model apa serta warna apa saja yang mereka miliki dirumah. Oleh karena itu, banyak pria yang memilih model kacamata yang tidak matching dengan model baju mereka di rumah.
  2. Anda bisa membeli kacamata dengan warna – warna netral agar bisa masuk ke segala warna pakaian anda di rumah. Sejatinya, para pria memang suka dengan warna kacamata yang netral atau tidak terlalu ngejreng. Warna – warna hitam, coklat, atau biru mejadi pilihan para pria.
  3. Jika anda memiliki wajah yang bulat, sebaiknya hindari kacamata yang besar atau bulat besar. itu bisa membuat wajah anda semakin penuh dan tentu saja tampak lebih bulat. Pilihlah model kacamata yang sedang dengan bentuk frame yang ramping
  4. Jangan ragu untuk memilih kacamata dengan warna terang namun, tetap cari model kacamata dengan gaya maskulin. Beberapa kacamata bahkan bisa menunjukan kesan tersendiri, ada yang dapat memunculkan kesan elegan, klasik, lucu, dan lain sebagainya.