Headset Gaming murah

Kebanyakan anak laki-laki menyukai game, bagi para percinta game atau sering juga dikenal dengan sebutan gamer pasti sangat gemar mengoleksi berbagai macam aksesoris yang bisa mendukung  berbagai games yang di senangi. Kualitas suara yang jernih dan bagus menjadi salah satu faktor pendukung bagi para gamer selain kekuatan grafis, kecepatan RAM, dan prosessor. Karena tanpa suara bermain games tidak akan menarik, begitupun jiga suara yang dihasilkan tidak lantang dan jernih. Maka dari itu penting menggunakan headset gaming yang berkualitas. Di pasaran banyak sekali produsen yang memproduksi headset dengan beraneka jenis namun tentunya jika ingin kualitas yang bagus maka harganya pus pasti bagus (mahal). Namun bagi para gamer yang membutuhkan headset berkualitas dengan harga terjangkau, berikut akan disajikan beberapa jenis headset berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau :

Creative Fatal1ty Gaming

Jenis headset gaming yang berkualitas namun harganya terjangkau yang pertama adalah creative fatal1ty gaming. Headset ini dilengkapi dengan ear cup yang empuk sehingga nyaman digunakan di telinga, suara yang dihasilkan dari headset ini sangat nyaring dan kernih meskipung menggunakan audio jack standart.

Logitect H390 Clearchat

Headset gaming yang kedua adalah keluaran logitect, headset ini dilengkapi fitur noice-cancelling microphone dengan kontrol inline untuk mengatur suara. Desainnya ramping, ear cup empuk serta menggunakan colokan  audio port USB.

Tutle beach ear force m5

headset gaming berkualitas lainnya adalah jenis tutle beach ear force m5, dimana Headset gaming ini memang di desain khusus untuk para gamer yang memiliki desain yang simpel berbahan ringan dengan colokan audio jack standart.

Sades wolfang gaming

Headset gaming berkualitas dengan harga terjangkau selanjutnya adalah sades wolfang gaming. Headset ini berasal dari Amerika, di desain sangat bagus dan mewah, tampilannya keren meskipun dengan tingkat suara yang tidak terlalu keras. Headset ini menggunakan colokan audio jack standart ke komputer.

Demikian beberapa jenis headset gaming berkualitas bagus dengan harga terjangkau yang bisa menjadi referensi buat para gamer yang membutuhkan aksesoris komputer yang satu ini. Sebagai salah satu bahan rujukan, anda bisa memilah-milah headset maupun earphone di ridista-online.com