Hal-hal yang Dimiliki Dealer Pulsa Terbaik

Semakin meningkatnya penjualan pulsa saat ini membuat semakin banyak dealer pulsa yang menawarkan harga murah yang menjanjikan keuntungan besar. Namun bagi anda yang berjualan pulsa, ada baiknya anda tidak hanya melihat harga murah yang ditawarkan, namun ada hal lain yang harus menjadi pertimbangan demi kepuasan konsumen dalam pelayanan yang diberikan. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih dealer dan agen pulsa untuk bisnis anda.

Pertama, cari dealer pulsa yang memberikan informasi lengkap di webnya. Beberapa informasi penting yang harus anda ketahui seperti tersedianya web report akan memudahkan anda dalam memantau transaksi jaringan. Selain transaksi, anda juga dapat memantau perkembangan jaringan termasuk melihat saldo agen lainnya, jumlah agen, mengetahui agen yang aktif dan agen yang hanya mendaftar, dan mengetahui berbagai transaksi yang dilakukan agen dapat diketahui dari web report ini.

Kedua, dealer harus menyediakan layanan komplain dengan mudah. Karena transaksi dalam bisnis pulsa all operator ini terdapat banyak pihak yang terlibat, maka tidak jarang anda mengalami gangguan dalam transaksi seperti akibat gangguan operator atau jaringan pada server. Maka layanan komplain menjadi sangat penting. Dalam hal ini pastikan dealer anda dapat melayani setiap komplain yang anda lakukan saat terjadi gangguan dengan transaksi.

Ketiga, pilih agen atau dealer yang menyediakan produk dengan lengkap. Karena saat ini pulsa tidak hanya digunakan untuk handphone, namun digunakan juga untuk dapat menggunakan energi listrik, dan produk PPOB. Maka pastikan dealer anda menyediakan berbagai produk tersebut untuk mengantisipasi adanya pesanan dari konsumen.