Maraknya Pengiriman Ucapan Bunga Papan Unik Dalam Berbagai Momen

Bunga adalah simbol atau lambang untuk mengungkapkan sebuah perasaan ketika kata-kata mungkin sudah tak bisa lagi menggambarkan. Sudah menjadi hal yang umum apabila di setiap momen bunga selalu hadir untuk memberikan maknanya tersendiri. Mengirimkan karangan bunga sudah menjadi ciri khas tersendiri untuk masyarakat Indonesia yang biasa digunakan untuk mengucapkan selamat di suatu momen seperti perayaan ulang tahun, peresmian gedung, tempat usaha, acara anniversary, bahkan sampai ucapan bela sungkawa kepada kerabat.

Salah satu bentuk karangan yang selalu digunakan tidak hanya sebagai simbol tetapi juga bisa menyampaikan suatu pesan dari penerima kepada pengirim adalah jenis bunga papan. Dalam bunga papan biasanya pengirim akan menuliskan pesan tergantung dari momennya. Kata-kata standar yang biasa digunakan adalah misalnya seperti ucapan “Happy Wedding”, “ Turut Berduka Cita”, “Selamat&Sukses”, “Selamat Ulang Tahun” dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, pernahkah anda membaca sebuah ucapan unik yang tertera pada bunga papan?

Maraknya Pengiriman Ucapan Bunga Papan Unik Dalam Berbagai Momen

Kata-kata unik pada bunga papan saat ini sering kali kita lihat dan tak jarang menjadi sebuah berita yang menarik untuk dibahas. Seperti misalnya waktu itu sebuah bunga papan diberikan untuk salah satu mahasisiwi cantik di Universitas Indonesia yang menuliskan bahwa pria-pria mengaku kehilangan sosok gadis cantik itu ketika lulus. Namun, ternyata tidak hanya itu saja di beberapa kota besar lainnya ucapan yang unik atau ‘nyeleneh’ ini banyak kita lihat dan tak jarang juga yang masuk koran harian dan menjadi berita. Seperti misalnya dari seorang mantan kekasih yang ditinggal untuk menikah dengan orang lain dan mungkin karena rasa belum bisa menerima akhirnya ia mengirimkan bunga papan sebagai sarana untuk menyampaiakan apa yang tidak bisa ia sampaikan secara langsung.

Pemandangan bunga papan seperti itu terkadang membuat kita merasa terhibur karena ada-ada saja ide untuk menyampaikan ucapan seperti itu melalui bunga papan. Jika anda ingin memberikan sesuatu yang unik dan berbeda untuk orang terdekat anda bisa saja langsung menggunakan karangan bunga sebagai hadiah. Anda bisa memilih bunganusantara.com untuk memesan bunga papan dengan rangkaian kata-kata yang unik.