Prediksi Skor Argentina vs Kolombia di 27 Juni 2015

Prediksi Argentina vs Kolombia, Prediksi Jitu Argentina vs Colombia, Prediksi Akurat Argentina vs Colombia, Bursa Taruhan Argentina vs Kolombia. Prediksi Skor Bola Pertandingan kali ini kita akan coba memprediksikan pertandingan Copa Amerika yaitu pertemuan antara Argentina v Kolombia yang akan berlaga malam nanti tanggal 27 Juni 2015 pukul 06:30 wib di Estadio Sausalito, Viña del Mar dipimpin oleh Wasit: R. García Orozco.

Diatas kertas pertemuan kedua kubu sebelumnya dapat kita perhatikan bersama. dimana kedua kubu sebelumnya sudah pernah bertemu. jadi ini adalah pertandingan untuk yang kesekian kalinya. dari lima pertemuan sebelumnya, Argentina sejauh ini mengoleksi dua kemenangan, imbang dua kali dan kalah stu kali.

Sementara kita perhatikan pula di pertandingan terakhir kedua kubu. Argentina yang di hadang oleh Jamaica sukses meraih poin penuh dengan kemenangan tipis 1-0. Sementara Kolombia di laga terakhir berhadapan dengan lawannya Peru. pada pertandingan tersebut yang di gelar 22 Juni 2015 Kolombia imbang dengan skor akhir 0-0.

Bagaimana kesudahan pertandingan kedua kubu ini nantinya? mari kita saksikan bersama-sama terlebih dahulu lima laga terakhir dan sejarah pertemuan kedua kubu. berikut ini juga kami akan menyajikan Prediksi Argentina vs Colombia Malam ini, sebagai bahan pertimbangan anda untuk memprediksikan pertandingan yang akan bermain.