Koleksi Aneka Model Baju Lebaran 2015

Koleksi aneka model baju lebaran 2015 dengan model batik terbaru dengan harga jual murah tersedia di toko batik online ini. Pilihan desain dan model yang ada mencakup aneka busana muslim untuk pria, wanita, anak anak yang berarti tersedia untuk seluruh keluarga anda. Untuk pasangan muda kami juga menyajikan ragam pilihan baju lebaran couple atau sarimbit yang bisa berupa pasangan dress, gamis dan blus dengan desain terbaru yang sedang trend. Motif batik yang menghiasnya meliputi corak dan motif yang sudah terkenal seperti corak khas Pekalongan, Solo dan Jogja masa kini dengan harga jual yang bervariasi dari yang murah hingga produk busana tertentu dengan harga bersaing, karena kami memahami bahwa setiap keluarga pasti memiliki anggaran belanja baju lebaran yang berbeda beda.

Lebaran merupakan saat yang istimewa bagi umat muslim karena pada hari yang fitri itu merupakan kesempatan bagi seluruh keluarga besar untuk bersilaturahmi. Karenanya mengenakan busana yang baik merupakan salah satu bentuk kegembiraan kita dalam menyambut hari yang istimewa ini dengan mengenakan baju lebaran terbaru, terutama anak anak. Bahan kain katun kami pilih sebagai kain yang digunakan dalam produksi baju batik ini karena mampu menyerap keringat dengan baik sehingga tetap nyaman dipakai walaupun dengan aktifitas yang tinggi pada hari lebaran tersebut.

Berlokasi di kota Solo, kami memberikan kemudahan kepada anda yang berada dimanapun di penjuru Nusantara untuk medapatkan model baju lebaran terbaru melalui toko batik online ini. Ya.. kami melayani pengiriman ke seluruh penjuru tanah air menggunakan jasa pengiriman yang sudah terkenal yaitu JNE dan Pos Indonesia. Dengan belanja baju lebaran online di toko ini maka anda tetap dapat tampil trendy dan uptodate dengan baju batik koleksi kami.

Di atas kami berikan beberapa contoh baju yang tersedia di katalog kami. Anda dapat menemukan koleksi lengkap baju lebaran batik keluarga muslim terbaru online murah dengan cara klik gambar di bawah ini. Silahkan pilih model baju yang sesuai dengan selera dan anggaran anda. Selamat berbelanjaaa….