Obat Ganteng Suspensi Lebih Empuk Yamaha NMAX

Selain meluncurkan Yamaha NMAX non-ABS, Senin (22/6/2015), di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengenalkan aksesori pendukung yang membuat skutik bongsor 150 cc itu semakin trendy. Aksesori tambahan itu dijual terpisah, tersedia mulai bulan depan.

Aksesori yang ditawarkan adalah tameng angin tinggi, panel pijakan kaki, rak GPS, pelindung tangan, rak untuk bagasi di belakang, dan suspensi belakang yang diklaim lebih empuk. Semua aksesori adalah barang impor dari Eropa, kecuali suspensi yang diproduksi merek aftermarket dalam negeri.

Diklaim, semua aksesori sama dengan yang ditawarkan di Eropa, termasuk bahan pembuat rak untuk bagasi yang kuat menahan beban. ”Kami memutuskan impor agar lebih cepat, sekaligus memberikan gengsi tersendiri untuk pengendara,” kata Sutarya, Direktur Pemasaran YIMM.

Aksesori tambahan ini mulai tersedia di diler Yamaha mulai Juli 2015 mendatang dalam jumlah terbatas. Namun jika ada pemesanan di luar jumlah yang sudah disediakan, konsumen bisa memesannya dan menunggu hingga beberapa hari.