Lindsay Lohan Tampil Cetar Bak Supermodel

Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Lindsay Lohan memang begitu luar biasa. Ditemui dalam setiap kesempatan, mantan bintang Disney ini selalu sukses menyita perhatian dengan penampilannya yang stunning dan sempurna.

Cantik dan populer, tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak pihak yang mengajaknya untuk menjadi model beberapa brand fashion ternama. Begitu juga dengan kali ini. Dilansir Daily Mail, Lindsay baru saja menjalani pemotretan untuk Lavish Alice.

Di sanalah ia mempromosikan koleksi terbaru dari brand asal Inggris itu. Uniknya, ternyata outfit-outfit cantik tersebut adalah hasil rancangannya yang juga terinspirasi dari berbagai gayanya sehari-hari.
Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa aura seorang supermodel yang terpancar dari dalam dirinya. Lindsay benar-benar mampu membuat siapapun terpesona saat melihat penampilannya.

Nuansa elegan dan mewah begitu terpampang nyata dalam penampilan Lindsay kali ini. Terlebih lagi, rambutnya yang berwarna blonde juga ditata sedemikian rupa hingga menciptakan aksen messy yang seksi.

Well, bintang LIZ & DICK ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki selera fashion keren dan berkelas. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Lindsay kali ini?