Ucapan Ramadhan 2015

Seks & Cinta Zoo
Ucapan Ramadhan 2015, Kata Mutiara, SMS, DP BBM & Gambar Marhaban Ya Ramadhan
By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 16 Jun 2015

Ramadhan

Ucapan Ramadhan 2015 untuk kata mutiara, SMS, DP BBM, dan gambar marhaban ya ramadhan bisa kamu gunakan untuk sejumlah keperluan: kirim ucapan ke teman, pasang gambar sebagai foto profil di BBM, atau sekadar kirim gambar itu untuk berbagi ke media sosial.

Ramadhan 2015 akan segera kita masuki. Bulan penuh berkah bagi umat Islam yang diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Di Ramadhan tahun ini semestinya kita harus bisa lebih baik dari tahun kemarin. Di setiap aktivitas keseharian harus bermanfaat bagi orang lain.

Berikut kata mutiara dan SMS ucapan Ramadhan 2015 yang bisa kamu kirim ke teman atau kerabat, sekadar share di media sosial, untuk update status FB, atau bisa pula dipakai di status BBM. Dibagikan ke Twitter juga bisa untuk kicauan menjelang bulan Ramadhan tiba

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.”

“Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal, marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.”

“Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL, dapat berpikir luas seperti SIMPATI, memberi maaf secara cuma2 seperti AS, memberi banyak kesempatan seperti IM3, murah senyum seperti JEMPOL, dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.”

“Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.”

Kata Mutiara & SMS Ucapan Ramadhan 2015

“Suara Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci Bulan penuh berkah dan ampunan-NYA, selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari Idul Fitri nanti.”

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2015.”

“Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan. Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA 2015.”

“Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.”

DP BBM & Gambar Marhaban Ya Ramadhan

DP atau display picture BBM ini adalah gambar gif atau animasi yang bisa bergerak-gerak. Ini unik sebab nantinya di kontak teman kamu, DP BBM kamu akan bergerak-gerak atau seperti animasi. Berikut kumpulan DP BBM dan gambar bergerak Marhaban Ya Ramadhan.