Pemenang Dangdut Academy 2

Juara Grand Final Dangdut Academy 2 tadi malam 5-6 Juni 2015.
Yang menjadi pemenang grand final D Academy 2 tadi malam. Polling SMS tertinggi konser grand final di D Academy 2 tadi malam, bagi Anda pecinta D Academy 2 semalam adalah Konser Grand Final Dangdut Academy 2, Siapakah yang mendapatkan polling sms tertinggi di Konser Grand Final tadi malam 5-6 Juni 2015? Bagi Anda pecinta dangdut academy 2 yang tidak tahu siapa yang mendapatkan tiket Konser Grand Final tadi malam Dangdut Academy Indonesia, disini Admin akan memberikan informasinya untuk Anda. Bagi Anda yang belum mengetahui siapa kontestan D Academy 2 yang mendapatkan polling sms tertinggi di Konser Grand Final tadi malam karena tidak menyaksikan acara sampai pengumuman akhir.

Hasil Konser Grand Final Dangdut Academy Indonesia 2015 tadi malam yang mendapatkan polling tertinggi sangat menegangkan, pada malam ini tampil 2 kontestan.
Anda Penasaran dengan siapa yang mendapatkan polling sms tertinggi Konser Grand Final di dangdut academy 2? simak informasinya berikut ini.

Siapa yang akan menjadi juara grand final D’Academy 2? Konser Grand Final semalam. Biduwan/Biduwanita yang akan tampil di Konser Grand Final D’Academy 2 adalah :

DANANG banyuwangi
EVI masamba

Siapa finalis yang mendapatkan Polling SMS Tertinggi Konser Grand Final di D Academy 2 tanggal 5-6 Juni 2015.
Berikut Ini Hasil Polling SMS Tertinggi di Konser Grand Final Dangdut Academy 2 malam tadi 5-6 Juni 2015 :
Minggu lalu yang mendapatkan polling sms tertinggi adalah evi asal masamba. Sms terus jagoanmu supaya bisa menjadi juara di D Academy 2 karena minggu depan penentuan juara 1 dan juara 2 D Academy 2.