Ramalan Bintang Terbari di Tahun 2015

Umum

Anda selalu bisa mengintimidasi dan membuat beberapa orang patuh mengikuti kemauan Anda, dan itu yang akan Anda lakukan awal minggu ini. Tidak banyak orang memiliki kemampuan dan keberanian seperti itu.

Sepanjang minggu ini Anda akan menghadapi banyak tantangan, dan untung saja Anda bukan orang yang “drama”, jadi respon Anda terhadap semua kekacauan dan kesibukan ini hanyalah lelah luar biasa. But you have a lot of fun at weekend.
Love

Single: Anda mungkin ingin memasang plang “Don Not Disturb” minggu ini, bukan untuk menghindari seseorang. Hanya saja, Anda ingin memiliki “me time” yang lebih banyak. Give yourself the space you need, then.

Couple: Awal minggu yang sibuk akan terbayar karena pertengahan minggu Anda siap sharing waktu Anda lagi dengan dia dan orang-orang di sekitar Anda. Mungkin Anda punya ide bagus ke mana kencan minggu ini yang seru. Nyalakan lagi radar romantis Anda.
Karier & Keuangan

Hawa-hawa kemajuan kerja, reward, award, dan kepuasan kerja sepertinya akan segera datang. Anda akan mendapat banyak manfaat dari pekerjaan Anda saat ini. Bukan berarti secara materi, namun dalam bentuk lain. Jadi nikmati saja waktu kerja Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7960 ratings.