Anak Ayu Ting Ting Bikin Gemas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Putri Ayu Ting Ting Bikin Gemas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu terpesona dengan kelucuan dan keluguan Bilqis Humairah Razak, putri semata wayang Ayu Ting Ting. Pasangan yang sebentar lagi akan dikarunia momongan ini tampak seperti akan “melumat” si Bilqis yang amat menggemaskan saat bertemu di sebuah acara.

Momen ceria ini diabadikan oleh Ayu Ting Ting dengan mengunggahnya di akun Instagram @ayutingting92. “Ketemu aunty gigi yg cantik sm om affi yg ganteng…thank u aunty and om,” begitu pelantun tembang Alamat Palsu itu menulis pada Rabu (13/5/2015).

Ayu yang tahu kehamilan Gigi makin besar berdoa agar sahabatnya itu sehat. “Smg babynya sm aunty sehat selalu yah amin…bilqis sayang aunty gigi and om affi ❤️ #bilqisloverans #bilqisloveauntygigi #bilqisloveomaffi #mybabybilqis #thanksRS.BundaMedik #latepost,” tulis Ayu.

Baca juga: Kompaknya Ayu Ting Ting dengan Cintanya

Sebenarnya bukan kali ini saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu dengan Bilqis. Namun kali ini mereka makin senang dengan Bilqis yang makin menggemaskan. Karena itu momen bertemu dengan Bilqis mereka manfaatkan benar.