Prediksi Real Madrid vs Juventus di Bulan 14 Mei 2015

Prediksi Real Madrid vs Juventus, Prediksi Madrid vs Juve, Prediksi Madrid vs Juventus, Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Juventus, Bursa Taruhan Akurat Real Madrid vs Juventus, pada ajang pertandingan Liga Champions yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 14 Mei 2015 dari Estadio Santiago Bernabéu (Madrid). Siaran Langsung Real Madrid vs Juventus dapat ditonton di stasiun televisi lokal yaitu SCTV dimana jadwal jam tayang Real Madrid vs Juventus ini ditetapkan pada jam 01.45 wib.

Prediksi Real Madrid vs Juventus 14 Mei 2015 – Pada lanjutan pertandingan Liga Champions Leg 2 babak Semi Final, yang akan memperebutkan kejuaraan UEFA Champions League kali ini, mempertemukan antara kesebelasan Real Madrid Vs Juventus yang berlangsung di Stadium Santiago Bernabeu nanti, dipastikan akan berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak 10 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Real Madrid hanya dapat memetik 3 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan menelan 6 kali kekalahan atas Juventus.

Tuan rumah Real Madrid dituntut untuk bisa membalikan agregat 1-2. Hasil tersebut tak lepas dari kekalahan pada leg pertama di J Stadium pekan lalu. Los Blancos wajib meraih kemenangan mencetak satu gol tanpa kebobolan untuk bisa lolos ke Final. Namun, skuat Carlo Ancelotti itu baru saja ditahan 2-2 oleh Valencia di kandang sendiri, yang juga mengecilkan peluang juara Liga.

Sementara itu, tim tamu Juventus datang ke Negeri Matador juga bukannya tanpa ambisi. Meski telah unggul agregat 2-1, tapi Bianconerri tetap harus bermain hati-hati untuk bisa lolos ke final. Jelang laga ini, skuat arahan Massimo Allegri itu bermain imbang 1-1 kontra Cagliari dalam laga yang sudah tak menentukan di Liga Italia.