Namjoo A Pink Diduga Lakukan Operasi Plastik

Salah satu anggota A Pink baru baru ini menjadi bahan perbincangan netizen setelah beberapa foto saat masih berada di bangku sekolah dasar tersebar.

Melalui forum Pann, seorang netizen memposting dugaan Namjoo A Pink yang mendapatkan operasi plastik dengan menyertakan judul ‘Namjoo A Pink sebelum operasi plastik’.

Pada postingan netizen menyertakan dua foto Namjoo A Pink yang telah menggunakan kacamata saat berada di sekolah dasar. Untuk membandingkan foto semasa kecilnya tersebut, netizen juga menyertakan dua buah foto teaser untuk comeback dengan hits ‘No No No’.

Postingan tersebut langsung menimbulkan banyak perhatian dari kalangan netizen. Beberapa netizen beranggapan bahwa Namjoo memang jelas telah banyak melakukan perubahan pada wajahnya, namun juga ada netizen yang menyatakan bahwa jarang sekali artis yang semasa SD-nya tetap terlihat cantik.

Berikut beberapa respon dari netizen menanggapi postingan tersebut:

1. [211, -24] Apakah dia mendapat operasi plastik atau tidak, aku tidak menemukan kecantikannya. Pendapat pribadiku ㅋㅋ

2. [104, -43] Siapa yang terlihat baik dalam foto SD mereka? ㅋㅋ

3. [89, -56] Wajah anda akan berubah seiring pertumbuhan anda. Dia adalah seorang siswa sekolah dasar, dia pasti tumbuh berbeda.

4. [59, -3] Jangan mengabaikan kekuatan kacamata. Jika Anda mengenakan kacamata yang kuat, mata Anda akan terlihat jauh lebih kecil

Read more: http://www.kpopchart.net/2015/04/namjoo-pink-diduga-lakukan-operasi.html#ixzz3a24vn35a
Follow us: @KpopChartNet on Twitter