Lee Min Ho Bersama Yoona SNSD, Bagaimana Dengan Suzy

Lee Min Ho dan Yoona Girls Generation terlihat begitu mesra berdua. Yups, hal itu terjadi karena keduanya terlibat dalam web drama Summer Love yang dibuat oleh produk kosmetik Innisfree yang kebetulan memakai mereka berdua sebagai model.

Di luar dugaan, banyak penggemar yang menganggap chemistry antara aktor The Heirs dengan visual Girls Generation itu sangat luar biasa. Bahkan dari beberapa komentar, ada yang berharap keduanya sebaiknya jadian saja padahal baik Yoona maupun Lee Min Ho sama-sama sudah punya kekasih.

Yoona sudah pacaran dengan Lee Seung Gi, sedangkan Lee Min Ho bersama dengan Suzy Miss A. Lalu kira-kira bagaimana dengan Suzy?

Tak ketinggalan dengan sang kekasih, Suzy juga merilis sebuah video untuk produk ROEM yang selama ini memakainya sebagai model (7/5). Video itu untuk koleksi musim panas produk tersebut yang memperlihatkan Suzy tengah melakukan pemotretan dengan bunga-bunga di sekelilingnya.

Pesona aktris Gu Family Book ini benar-benar luar biasa. Senyum manisnya terlihat sepanjang video. Beragam komentar pujian pun diberikan penggemar mulai dari cantik seperti putri sampai sempurna.

Lee Min Ho benar-benar beruntung dikelilingi wanita cantik. Di iklan dia dipasangkan dengan Yoona, di kehidupan nyata pacaran dengan Suzy 🙂