Berita Bola Jitu: Persib Bajak Striker Baru PBR

Kabar mengejutkan datang dari Pelita Bandung Raya (PBR). Striker Ilija Spasojevic yang baru didatangkan beberapa bulan lalu, kini dibajak Persib Bandung.

Perburuan striker asing yang tak kunjung berhasil tampaknya membuat Persib menyerah. ‘Maung Bandung’ pun melabuhkan pilihan pada Spaso yang memang sempat jadi rebutan antara Persib dan PBR beberapa waktu lalu.

“Dia (Spaso) sudah tanda tangan kontrak. Kontraknya setahun,” kata Manajer Persib Umuh Muchtar, Senin (23/3/2015).

Setelah resmi jadi milik Persib, Spaso langsung diberangkatkan ke Ciamis untuk bergabung bersama tim yang sedang mengikuti turnamen segitiga di sana.

Persib pun menghentikan perburuan pemain asing dan melakukan seleksi. Ia berharap Spaso bisa segera nyetel dengan permainan dan pemain Persib.

“Mudah-mudahan Persib ada kemajuan setelah Spaso bergabung,” harap Umuh.

Bergabungnya Spaso ke Persib makin menambah masalah bagi PBR. Setelah CEO PBR Marco Paulo Gracia mengundurkan diri, kini giliran Spaso yang hengkang. Krisis keuangan pun belum berakhir.

Sebaliknya bagi Persib, bergabungnya striker asal Montenegro itu jadi angin segar di tengah sulitnya mencari striker berkualitas. Selain punya kualitas baik, Spaso cukup berpengalaman main di Indonesia. Sebelum ke PBR dan kini ke Persib, Spaso bergabung bersama Persisam Putra Samarinda yang kini berganti nama menjadi Bali United Pusam