Olivier Giroud Tiru Sheva & si Tampan Becks

Di balik penampilan garangnya di dalam lapangan, Olivier Giroud ternyata mengidolai sosok legenda Ukraina yang kini terjun ke dunia politik, Andriy Shevchenko. Giroud menilai Sheva –demikian Shevchenko biasa disapa- sebagai sosok yang elegan.

Nama Sheva meroket ketika ia bermain untuk klub top Serie A, AC Milan. Kala itu, Shevchenko menjadi salah satu predator menakutkan di tanah Eropa, total 127 gol ia sarangkan dalam 208 pertandingan bersama Rossoneri.

Sederet prestasi juga berhasil diraih pria yang kini bergabung dengan Partai UDAR (Ukrainian Democratic Alliance for Reforms) pimpinan petinju Vitali Klitschko itu, di antaranya: Trofi Serie A (2003-04), Coppa Italia (2003), Supercoppa Italiana (2004), Liga Champions (2003), serta UEFA Super Cup (2003).

“Ketika saya remaja, saya melihat seorang Andriy Shevchenko. Dia begitu elegan, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucap Giroud disela-sela pemotretan untuk majalah CQ Style, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (13/3/2015).

Sementara dalam gaya berbusana, pemain Prancis itu mengaku mencontoh legenda Inggris berparas tampan, David Beckham. Bukan rahasia bila suami dari perancang kondang, Victoria Adams itu merupakan model dan selebritas di dunia sepakbola.

Selain piawai mengolah si kulit bundar, Beckham juga didaulat menjadi model untuk sejumlah rumah mode kenamaan dunia. Gaya fashion Beckham sendiri kerap jadi trendsetter di kalangan pesepakbola.

“David Beckham ada seorang pria top. Saya menyukai pria yang dapat menunjukkan sisi fashion-nya. Dia benar-benar berkelas, seorang ikon,” sambung mantan bintang Montpellier itu.