Half Time: Timnas U-16 Kerepotan dan Bobol Gawang Persib U-16

Timnas Indonesia U-16 kembali melakoni laga persahabatan kontra Persib U-16. Akan tetapi, penampilan kurang meyakinkan yang diperlihatkan kedua tim membuat skor 0-0 bertahan di paruh pertama.

Bermain di Stadion Siliwangi, Jumat (27/2) sore WIB, timnas Indonesia U-16 langsung melancarkan serangan. Di menit-menit awal skuat Garuda Muda memperoleh peluang lewat tendangan bebas.

Sayang, Egy Maulana yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan Egy masih belum menemui sasaran.

Tim tuan rumah masih sulit membongkar pertahanan timnas U-19. Usaha Dimas di dalam kotak penalti pada menit ke-6 melenceng di sisi kiri gawang.

Hingga masuk menit ke-20 belum ada satu pun gol yang tercipta. Usaha Dimas membobol gawang timnas U-19 dari dalam kotak penalti masih melenceng di sisi kanan.

Pertandingan berjalan setengah jam, serangan yang dibangun timnas U-19 sama sekali belum merepotkan barisan belakang Persib Bandung U-21. Sepakan dari luar kotak penalti pun tak mengarah ke gawang.

Timnas U-19 akhirnya memiliki peluang bagus mencetak gol pada menit ke-40. Gunansar Mandowen berhasil melewati hadangan tiga pemain belakang Persib dan langsung melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Sayang, lesatan Gunansar dapat dihentikan kiper.

Hingga turun minum skor kacamata tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Timnas U-16 (4-3-3): Reza Agus, Imam Faudji, Yusran Ramadaul, Eka Febri, Rivaldo Surya, Toni Ervianto, Rinaldy Syam, Egy Maulana, Kevin Sahael, Gunansar P. Mandowen, Bayu Yudha.