Kevin De Bruyne bersama VfL Wolfsburg Di buang Chelsea, Pemain Ini Masuk Radar Duo Manchester

Karier gemilang Kevin De Bruyne bersama VfL Wolfsburg sukses menyihir perhatian klub sebesar Manchester City. Menurut laporan Sunday Mirror, City menjadikan sang pemain sebagai target utama di musim panas nanti.

Kabarnya City siap menebus De Bruyne dengan uang senilai 27 juta pounds atau setara Rp 534 miliar. Tapi klub asuhan Manuel Pellegrini itu belum mengajukan tawaran resmi ke kubu Wolfsburg.

Selain City, De Bruyne kabarnya juga masuk ke dalam radar Manchester United. Secara diam-diam pencari bakat MU sudah melakukan pemantauan terhadap penampilan sang pemain di ajang Bundesliga Jerman.

Jika nantinya pindah ke Liga Premier Inggris, entah itu bersama MU atau City, De Bruyne diprediksi tak akan kesulitan dalam beradaptasi. Sebab ia sudah kenal dengan atmosfer sepak bola di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Pada musim panas 2012, De Bruyne bergabung dengan Chelsea. Meski tak mampu menembus skuat utama, ia sempat bermain di beberapa pertandingan.

Pada bursa transfer 2012 lalu Chelsea memboyong De Bruyne dari klub Belgia, KRC Genk. Pemain berpostur 180 cm itu didatangkan dengan nilai transfer 6 juta pounds atau Rp 118 miliar.

Di musim pertamanya, De Bruyne langsung dipinjamkan ke Werder Bremen. Semusim kemudian, ia sempat dipercaya membela Chelsea sebelum akhirnya dipinjamkan ke Wolfsburg dan dipermanenkan dengan nilai 15,8 juta pounds atau setara Rp 312 miliar pada musim panas 2013 lalu.