Target Membawa Tiga Emas di SEA Games 2015, Giat Latihan di Negeri Gingseng

JAKARTA – Target membawa tiga emas di SEA Games 2015 Singapura membuat Pengurus Besar Ikatan Anggar Selurus Indonesia (IKASI) harus mempersiapkan atlet lebih matang. Training Camp masuk dalam agenda mereka guna menggembleng para atlet. Rencananya rombongan akan terbang ke Korea Selatan.

Setelah melaksakan pelatnas sejak Oktober tahun lalu, kini IKASI telah mengantongi 24 atlet yang akan berlaga di SEA Games ke-28 pada pertengahan 2015 nanti. Komposisi tim terdiri dari 12 putra dan 12 putri dengan target menguasai nomor beregu.

“Kami akan melaksanakan training camp di Korea Selatan pada April hingga Mei nanti,” kata Wakil Pembinaan Prestasi Anggar, Lucky kepada Okezone, Senin (2/2/2015).

“Sudah, kami sudah mengajukan proposal kepada Satlak Prima dan saat ini tinggal menunggu jawab mereka. Kami optimis dapat melaksanakan pemusatan latihan di sana,” tambahnya.

Mengenai peta persaingan nanti di pesta olahraga se-Asian Tenggara, ada tiga negara yang akan diwaspadai penampilannya dan menjadi rival utama Indonesia yaitu Vietnam, Thailand, dan tuan rumah Singapura.