Manchester United Kabarnya Akan Membawa Pulang Tom Cleverley

MANCHESTER – Manchester United kabarnya akan membawa pulang Tom Cleverley, bila hingga jendela transfer musim dingin ditutup Aston Villa tak juga mematenkan status sang pemain. Cleverley yang berusia 24 tahun itu berlabuh di Villa Park dengan status pinjaman.

Keputusannya meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu, lantaran ia kerap dikambing hitamkan atas prestasi jeblok yang dialami Setan Merah selama kurun waktu 2013-14. Cleverley dinilai tidak pantas berkostum United, menyusul penampilannya yang di bawah standar.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan bila United kini berencana membawa pulang pemain Timnas Inggris itu ke Teater Impian, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (3/2/2015). Klub asal Birmingham tersebut sejatinya memiliki opsi mempermanenkannya di angka 7 juta pounds.

Akan tetapi, menjelang detik-detik terakhir bursa transfer ditutup, pihak The Villans belum memberikan tanda-tanda akan memanenkannya. Selama membela The Villans, Cleverley telah bermain di 17 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sebagai catatan, Cleverley menembus skuad utama United pada 2009 silam. Akan tetapi ia kerap dipinjamkan, ke Leicester City, Watford, Wigan Athletic, dan Aston Villa. Bersama United, Cleverley telah bermain di 54 pertandingan dengan sumbangan tiga gol.